Monday, September 24, 2012

About Glow

About this blog..
Jujur gw pengen buat blog ini udah lama banget. Tapiii baru bisa dan ngerti nya sekarang LOL.
Dan makasih buat teman teman Female Daily yang udah support gw bikin blog.
Akhirnya bikin juga nih!

Isi nya tentang beauty stuff semua ya.. NO CURHAT. Tapi curcol dikit boleh lah yaaa :p

Sengaja gw bikin dalam bahasa karena english gw gak begitu bagus. Ya daripada malu malu-in nama suami, anak, dan blogger indonesia jadi gw pilih nulis yang bikin gw dan pembaca nyaman. Kalo pake bahasa kan gak usah takut salah. Dan jelas lebih nasionalis <- yang ini Reuzz :p


About Glow..
Gw bingung cari nama. Tadinya mau rainbow, tapi jadi inget rainbow cake yang ada di trans tv (investigasi apa gitu namanya, pake zat pewarna berbahaya) HOROR yee.
Sebernya sih gw nyari nama yang simple, memorable, and represents me. Jadi ya about glow aja kali ya.. who doesn't like to glow anyway?

So, here i am. Gw akan bagi2 cerita tentang produk kosmetik, fashion, skin care, dll.
Daaann, gw juga bakal share makeup routine gw ke kalian..
Jangan bosen ya, kalo bosen kasih masukan aja. Diterima dengan lapang dada :)

Enjoy!


1 comment:

  1. i love ur makeup...
    gw sukaa liat2 di FD cuma jd silent reader aja sih hehehe...

    btw pasang Google Friend Connect donk di blognya biar bisa follow2an...

    met kenal ya ;)

    ReplyDelete